Ibis Bandung Hotel Terbesar Di Asia Tenggara

Ibis hotel Bandung merupakan hotel terbesar di Indonesia, tidak hanya itu hotel ini juga terbesar di Asia Tenggara. Beralamat di Jln. Jendral Gatot Subroto No. 289, Bandung, Jawa Barat 40273. Letaknya sangat strategis di pusat kota Bandung, sangat pas untuk anda menginap bersama keluarga ketika sedang liburan di kota kembang ini.

Hotel ibis Bandung juga sangat cocok untuk anda yang mencari penginapan dekat dengan area hiburan dan juga perbelanjaan karena letaknya di Kompleks Terpadu Trans Studio, Mal Perbelanjaan, dan Taman Bertema Dalam Ruang. Jadi anda yang hobi berbelanja bisa menikmati wisata belanja sepuasnya disekitar area hotel ibis.

Sebagai hotel terbesar di asia tenggara tentu saja penginapan ini memiliki banyak kamar. Terdapat 606 kamar generasi baru di ibis hotel, yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV LCD dan TV Kabel, SLJJ, kulkas, brankas, fasilitas teh dan kopi, pengering rambut, kunci kartu magnetik, dan detektor asap dan termasuk 222 kamar terhubung. Adapun fasilitas lain yang ada di hotel ini antara lain Restoran & Bar Terbuka, Layanan Kamar 24 Jam, Ruang Rapat, Layanan Binatu,koneksi internet dalam-kamar yang aman, dan sarapan prasmanan. ketika anda sampai ke hotel maka akan disambut langsung oleh Mr. Patrick SIBOURG, selaku manajer ibis Bandung Trans Studio hotel.

Akomodasi hotel ibis didesain secara modern minimalis dengan nuansa yang hangat, jendela yang besar, dan plafon yang tinggi. adapun tipe kamarnya antara lain Kamar Standar Bertempat Tidur Queen dan tipe Kamar Twin Standar dua tempat tidur single, setiap kamar dilengkapi AC, TV LCD dan TV Kabel, SLJJ, kulkas, brankas, fasilitas teh dan kopi, pengering rambut, kunci kartu magnetik, dan detektor asap serta Internet broadband dan WIFI gratis untuk anda yang suka online.

Untuk menemukan hotel ibis Bandung sangat mudah karena di area pusat kota Bandung. kalau  dari bandara sekitar 30 menit untuk sampai ke hotel dan dari stasiun kereta api waktu yang ditempuh sekitar 25 menitan. anda tidak perlu bingung adapun rutenya yaitu kalau dari dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, ambil arah timur di Jalan Pajajaran sampai perempatan Cicendo, lalu belok kanan ke Jalan Cicendo. Belok kiri ke Jalan Kebon Kawung, lalu ambil belokan kanan pertama, terus hingga Jalan Perintis. Dari sana, belok kanan ke Jalan Braga lalu belok kiri ke Jalan Lembong. Dari sana, terus ke Jalan Veteran, lalu belok kanan ke Jalan Achmad Yani, kemudian belok kiri ke Jalan Gatot Subroto. letak ibis Bandung Supermal di sebelah kiri.

Bila anda berencana berlibur ke kota Bandung baik sendiri maupun bersama keluarga dan tertarik menginap di ibis hotel bandung yang dekat dengan Trans Studio bisa merencanakannya dari sekarang. sebab tarif kamarnya tidak terlalu tinggi harga permalamnya masih dibawah 500 ribuan sehingga cukup terjangkau untuk hotel mewah dan berkelas.

Mungkin Anda juga menyukai