5 Hotel Super Mewah di Dunia dengan Biaya Menginap Sangat Murah

Siapa yang tidak ingin menginap di hotel mewah, anda juga tentu punya keinginan. Menginap di hotel mewah menjadi impian banyak orang, namun terkadang biaya menjadi kendala, karena hotel mewah rata-rata menawarkan biaya mahal sehingga diperlukan biaya yang cukup besar.

Kemewahan sebuah hotel dapat dilihat dari mengkilapnya setiap sisi kamar mandi, banyaknya furnitur antik dan berbagai fasilitas mewah yang tersedia seperti kolam renang pribadi.

Bagi anda yang merencanakan untuk liburan ke luar Negeri dan ingin menginap di hotel mewah, Anda bisa mewujudkan impian tersebut dengan melakukan beberapa tips seperti mencari diskon hotel, menghindari musim liburan, dan memilih destinasi wisata dan hotel yang tepat.

Rekomendasi 5 Hotel Mewah di Dunia dengan Biaya Paling Murah

Mengutip dari USA Today, hotel-hotel dalam daftar ini adalah hotel-hotel mewah di seluruh dunia dengan biaya menginap sangat murah di bawah US$ 200 atau setara dengan Rp 2,61 juta (kurs Rp 13.098 per dolar AS). Biaya menginap ini terhitung murah dibandingkan standar hotel mewah yang berada di kisaran harga US$ 500 (Rp 6,54 juta).

Berikut ini rekomendasi 5 hotel super mewah di Dunia dengan biaya menginap paling murah:

1. Bellagio Hotel, Las Vegas

Anda mungkin tak terbayangkan semewah apa hotel ini, Hotel mewah di kota Las Vegas Amerika Serikat ini terkenal dengan air mancur cokelat terbesar di dunia dan makan malamnya yang mewah. Bellagio Hotel, merupakan hotel mewah pilihan favorit para miliarder yang mempunyai penghasilan diatas rata-rata.

Di hotel ini anda akan ditawarkan jasa untuk berbelanja di berbagai toko mewah yang ada di Las Vegas. Anda juga dapat melihat kebun sayuran organik. Jika anda berkunjung ke Amerika Serikat tidak ada salahnya mencoba menginap di Hotel Bellagio untuk merasakan pengalaman menginap di hotel mewah.

2. Hansar Hotel, Bangkok

Hansar Hotel merupakan salah satu hotel mewah di Bangkok Thailand yang menawarkan tarif murah. Hotel di Bangkok dengan perabotan dan fasilitas mewah ini tempat yang nyaman untuk menginap saat liburan ke Thailand.

Hansar Hotel memiliki sekitar 94 kamar terbaik yang mewah. Setiap kamarnya berkuran besar dengan pemandangan kebun yang indah di setiap jendelanya. Hotel ini juga memiliki dapur pribadi disetiap kamarnya.

3. Hotel Mondrian South Beach, Miami

Hotel yang terletak di Kota Miami Amerika Serikat ini menawarkan harga sangat murah untuk kategori hotel mewah. Kamar hotel desainnya unik dan terlihat seperti rumah boneka. Adapun orang yang mendesainnya adalah desainer Marcel Wanders.

Hotel Mondrian South Beach berada di pinggir pantai dan langsung menghadap ke pantai di kota Miami yang indah. Bagi tamu yang ingin berolahraga tersedia fasilitas Gym. Dan buat anda yang ingin perawatan terdapat juga spa di hotel mewah ini.

4. Hotel Casa de Campo, Republik Dominika

Hotel mewah di dunia yang menawarkan biaya menginap murah selanjutnya adalah Hotel Casa de Campo. Hotel mewah yang terletak di sebuah pulau di Negara Republik Dominika yang memiliki banyak penginapan mewah bisa menjadi pilihan utama untuk menginap. Arti Casa de Campo adalah rumah di suatu Negara.

Interior hotel Casa de Campo ini tidak perlu diragukan lagi. Ruangan hotel terlihat seperti rumah di suatu pulau, dengan tambahan lantai terbuat dari marbel, dilengkapi berbagai karya seni kontemporer dan kamar mandinya dilengkapi dengan shower dan bathup.

Anda bisa merasakan kemewahan menginap di hotel ini dengan pemandangan laut yang indah dan fasilitas lapangan golf bagi anda yang suka bermain Golf.

5. Hotel InterContinental, Madrid

Siapa yang tak mengenal kota madrid, Ibu Kota Negara Spanyol ini memang sangat terkenal dan di cintai banyak orang terutama para pecinta Bola. Ya, dikota inilah klub Real Madrid bermarkas, salah satu klub kaya eropa yang memiliki banyak pemain Bintang.

Kota Madrid memiliki makanan yang enak, orang-orangnya juga ramah dan berbagai karya seni mengagumkan bisa dilihat di kota ini. Selain itu di kota Madrid juga terdapat hotel mewah yaitu Hotel InterContinental dengan lantai marbel di setiap penjuru hotel dan kamarnya juga mewah.

Sepanjang ruangan Hotel InterContinental Dihiasi dengan berbagai lampu kristal sehingga membuat hotel ini menjadi sangat mewah dan romantis, cocok buat anda yang berlibur bersama pasangan.

Nah, itulah 5 hotel super mewah di Dunia dengan biaya menginap sangat murah. Bagi, anda yang berencana jalan-jalan keluar negeri tidak ada salahnya mencoba salah satu hotel mewah diatas. Apalagi harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *