Menu

De Mata Trick Eye Museum Surabaya

De Mata Trick Eye Museum Surabaya adalah salah satu pilihan tempat berlibur yang pas terutama untuk bernarsis ria. Disana sangat cocok untuk yang hobi foto-foto. Dijamin bakalan seru banget kalo bisa liburan ke Surabaya dan mampir ke tempat ini. Di sini kita bisa rekreasi sambil berfoto dengan background 3D yang unik sepuasnya. Sampe kelenger malah. Gimana enggak, lhawong backgroundnya aja lebih dari 104 koleksi euy! Ckckck.

De Mata Trick Eye Museum Surabaya

De Mata Trick Eye Museum Surabaya dulunya bertempat di Golden City Mall. Mungkin karena lokasinya yang kurang strategis, makanya berpindah ke Surabaya Town Square alias Sutos. Wah ya jelas makin laris soalnya mall yang buka sampai jam 12 malam cuma Sutos. Sekaligus terkenal sebagai tongkrongan anak-anak muda di Surabaya

Tarif Masuk

Untuk masuk ke lokasi museum harus membeli tiket masuk regular seharga Rp 35.000 per orang. Lah kita mainnya di hari Minggu sih, sayang sekali baru tau kalau untuk hari Senin – Kamis pukul 10.00 – 15.00 WIB hanya dikenai 25.000.

Pssst, bagi yang berulang tahun pada tanggal kunjungan dikenai GRATIS… *asik kan buat kado ulang tahun.

Objek Wisata Foto

Memasuki area museum, langsung deh disambut dengan berbagai objek foto. Bentuknya jadi kayak labirin berkat papan-papan background yang dipasang berjajar membentuk rute. Konsep yang diusung dalam objek foto adalah lukisan 3D, yang hasil fotonya terlihat seolah nyata. Yah namanya juga De Mata Trick Eye, kan artinya mengecoh mata. 😀

Ada banyak tema yang ditampilkan mulai dari fantasi, public figure, adventure, pemandangan, dan lain sebagainya. Ada gambar Spiderman, tembok cina, toilet, Pangeran William dan Kate Middleton… Pokoknya banyak banget deh! Kita bisa nyobain semuanya, kalo kuat. :p Lha aku, baru berfoto di jajaran objek jalur pertama aja udah kelenger, ternyata itu belom ada ¼ bagian dari koleksi yang dipajang. Hwaaaaa.

Main-main ke De Mata Trick Eye Museum itu emang pas banget buat quality time. Entah bareng keluarga, temen, ato pacar. Yah, kalo dateng ke sini minimal berdua ya. Biar bisa gantian motretnya. Kalo dateng sendirian udah keliatan ngenes, ntar dikira jomblo pula. :v

Kalau pengen serombongan dipotret, nggak usah kuatir. Pelayanan De Mata Trick Eye Museum yang ramah menjadikan petugasnya akan selalu menawarkan bantuan. Bahkan kalau nggak sanggup muterin objek seluruhnya bisa minta rekomendasi lho enaknya berfoto di mana. Apalagi petugasnya juga terampil mengarahkan gaya. Sip banget deh.

Disediakan juga tangga lipat untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bagus bila diambil dari ketinggian.

Even Penting

Oya, De Mata Trick Eye Museum seringkali menggelar event atau kompetisi. Jadi beruntunglah kita kalau berkunjung di saat ada show/atraksi. Kan lumayan ada hiburan tambahan. Serunya lagi De Mata juga sering ngadain giveaway dengan hadiah menarik. Kali ini tema giveaway-nya berfoto di background ‘Heaven and Hell’. Lumayan kan kalau menang bisa dapet kaos dan tongsis. 😀

Kalau datang ke sini pastikan dalam kondisi full energy dan baterai kamera full charged! Biar sanggup membabat abis hampir seluruh objek! Hahaha.

Lokasi dan Jam Buka

Tak sulit menemukan letak De Mata Trick Eye Museum di Sutos. Cukup naik eskalator dekat gerai Breadtalk, lalu belok kanan dan akan terlihat ticket box De Mata yang berwarna merah menyala di deretan paling ujung.

Tertarik mengunjungi De Mata Eye Trick Museum? Datang aja ke Surabaya Town Square, Jl. Adityawarman no. 55 Surabaya ya. Jam buka mulai pukul 10 pagi sampai 12 malam.
Jam buka: 10.00–22.00
Provinsi: Jawa Timur
Telepon: (031) 5634242

Diposting Oleh | tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Informasi Menarik Lainnya